BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

W E L C O M E

selamat datang di blog kami. disini kami adalah gita, dan anggie.
kita itu suka banget sama k-pop(korean-pop)..
termasuk super junior, shinee, snsd, 2pm, 2am, beast, mblaq, dll......
di blog kita itu cuma ada berita" yang berbau korea, lyrics", dan FF(fanfiction).
follow blog kami ya, selamat membaca dan melihat blog kita! :D

2pm

2pm

Cari Blog Ini

Senin, 12 April 2010

unknown part 5 (last part)

*di sekolah

"seohyun!" sunny, taeyeon, dan sooyoung memanggil seohyun
"ya ada apa?" kata seohyun
"kamu! jadian sama key oppa?" kata sooyoung
"iya, hehehehe..." kata seohyun
"wahwahwah, kamu mendahuluiku" kata taeyeon
"lalu mana key oppa nya?" kata sunny
"teuing -_-" kata seohyun
"temen2, hari ini sekolah kita hanya mengadakan bazar kan?aku akan mengajak QUEENS dan ke 4 anak osis itu untuk jalan2 yang terakhir kalinya" kata sunny memelas
"terakhir?kamu mau kemana?" kata sooyoung
"aku akan pindah sekolah di amerika...." kata sunny
"kamu pindah itu kemauan kamu?" kata seohyun
"tidak, itu kemauan orang tuaku. maaf ya, aku tidak bisa menolak. tolong kalian jangan bilang siapa2 termasuk leeteuk oppa" kata sunny
"baiklah" kata taeyeon
"seohyun, tolong telfon key oppa untuk kemari. suruh juga leeteuk, donghae, dan kyuhyun oppa untuk kemari juga" kata sunny
"oke, sebentar" kata seohyun

di telfon
"oppa, bisa kesini?" kata seohyun
"kesini?kesini teh kemana?" kata key
"ke tempat parkir" kata seohyun
"bisa" kata key
"ajak juga donghae, leeteuk, dan kyuhyun oppa" kata seohyun
"kenapa mereka juga?kamu suka ya?" kata key
"ah oppa, liat aja nanti. kilat ya!! daah" kata seohyun
"ya?mati" kata key

"sudah?" kata sunny
"ya" kata seohyun

beberapa jam kemudian

"ada apa?" kata key
"ih kilat dong! aku kan udah bilang" kata seohyun
"ya maaf2" kata key
"maaf ya telah membuat kalian semua kesini. aku ingin mengajak kalian nonton d bsm. mau?"
"mau!!!!!!!" serentak
"tapi, ini untuk yang te............." kata seohyun terpotong hampir keceplosan
"eh tidak ko" kata taeyeon sambil menutup mulut seohyun

di bsm

"mau nonton apa? aku traktir ko" kata sunny
"mystery 6!" kata donghae
"oke" kata sunny

film pun di mulai
saat film mulai
deretan duduknya key, seohyun, sunny, leeteuk, kyuhyun, sooyoung, taeyeon, donghae.

"aku tidak tenang, aku melihat ke arah seohyun dan key oppa. seohyun sedang nyender di pundak key oppa. sedangkan key oppa sedang mengelus rambut seohyun pelan, aku jadi iri deh. dan aku ingin seperti itu dengan leeteuk oppa" kata sunny dalam hati sambil menangis

"kamu kenapa?" kata leeteuk
"ah tidak, aku sedih melihat filmya" kata sunny

"film serem kayak gini ko di bilang sedih sih?sampe nangis segala lagi. ih sunny aneh.. tapi sebenarnya apa yang sedang di pikirkannya?" kata leeteuk dalam hati

film pun selesai

"naik roller coaster yu" kata donghae
"hayu!" kata taeyeon

di roller coaster
paling depan donghae dan taeyeon. baris ke2 kyuhyun dan sooyoung. baris ke3 key dan seohyun. baris ke4 sunny dan leeteuk.

"key oppa, aku takut sekali" kata seohyun
"baiklah, pegang tanganku saja" kata key

"lagilagi mereka bermesraan di depanku. udah tau aku mau pergi dan akan meninggalkan kalian semua termasuk orang yang sangat aku cintai yaitu leeteuk oppa." kata sunny dalam hati

dimulai
semua berteriak
selesai

"temen2, maaf sekali. aku harus pulang secepatnya. aku udah di jemput mamahku" kata sunny
"haaa?berarti kita ga akan ketemu lagi dong?" kata sooyoung
"apasih maksudnya?" kata leeteuk
"tau nih sooyoung" kata kyuhyun
"aku pergi dulu yaa" kata sunny

**

"sunny...................." kata seohyun sambil menangis
"kamu kenapa nangis?" kata leeteuk
"sunny akan pergi ke amerika untuk melanjutkan sekolahnya leeteuk oppa!" kata seohyun
"ya! cepat susul dia" kata taeyeon
"kamu mencintainya kan oppa? cepatlah, jangan sampai terlambat" kata sooyoung
"glek..........apa?okeee!" kata leeteuk langsung pergi

di bandara

"kenapa kamu lakuin ini sunny??" kata leeteuk dalam hati

"apakah itu sunny?ya benar! sunny!" kata leeteuk
"siapa kamu? ih takut" kata orang itu
"eh maaf salah orang" kata leeteuk
"oppa?" kata seseorang memanggil leeteuk dari belakang
"eh sunny? jangan pergi..................... aku mencintaimu" kata leeteuk langsung memeluk sunny dengan keras
"emang udah ga jadi ko, hahahahaha" kata sunny
"nge?bner?" kata leeteuk
"iya......................." kata sunny
"hahahahahasik...... mau ga?" kata leeteuk
"jadi pacar oppa? tidak ah, aku tidak bisa nolak oppa" kata sunny
"yeeee horeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" kata leeteuk

keesokan harinya para siswa berjerit jerit karena kedatangan donghae si anak osis dateng ke kelas taeyeon.

"hey ada taeyeonnya?" kata donghae
"a......a........ad................dd...............daaaa.........." kata orang itu
"panggilin ih" kata donghae
"y........a.......... taeyeon!!!" kata orang itu lagi sambil ga niat manggil
"apa? eh donghae oppa...... ada apa?" kata taeyeon
"tanding basket yu, nanti yang kalah harus nurutin kemauan yang menang" kata donghae
"oke, siapa takut!" kata taeyeon

pertandingan pun dimulai dengan penonton yang sangat banyak.....
dan yang menang adalaaaah................................................ lee donghae..................

"nah, kamu siap ya?" kata donghae
"to the point ajalah oppa, cepat apa maumu?" kata taeyeon
"mau ga jadi pacar aku?" kata donghae sambil berlutut ke taeyeon

semua penonton berteriak histeris, ada yang pingsan pula

"oppa memalukan ah, berdiri!" kata taeyeon
"oke... ayo mau tidak?" kata donghae
"aku mau tapi bukan karena aku kalah. aku juga suka donghae oppa.. hehehehe" kata taeyeon
"huuuuuuu hore, makasih taeyeon" kata donghae sambil memeluk taeyeon, dan semua penonton pun pingsan.

*di kantin
kyuhyun dan sooyoung makan berduaan, suap2an lagi.........

"kyuhyun oppa, sepertinya aku ingin ke toilet sebentar ya" kata sooyoung
"yaa" kata kyuhyun

di toilet

"heh kamu, jauhkan kyuhyun oppa atau dia kenapanapa!" kata yoona
"yoona? kamu suka kyuhyun oppa?" kata sooyoung
"yaiyalah. kalau aku ga suka aku ga akan ngancem kamu. gimanasih sooyoung teh. ckckck" kata yoona
"iyaya, hahahahahahahahaha" kata sooyoung
"aku ga bercanda!! jauhin siah nya?" kata yoona
"tapi aku juga mencintai kyuhyun oppa tau!!" kata sooyoung
"lalu apa peduliku? kamu boleh mencintainya tapi jangan deket2!" kata yoona
"berarti apa peduliku juga jika kamu mencintai kyuhyun oppa? siapa cepat dia dapat" kata sooyoung
"eitss............. tidak boleh. kalau kamu deket2, resikonya kyuhyun oppa yang kenapanapa" kata yoona
"heuh" kata sooyoung

ternyata taeyeon melihat pembicaraan sooyoung dan yoona
untung aja di rekam videonya, dan pinternya taeyeon nunjukin video itu ke kyuhyun..

"kyuhyun oppa!" kata taeyeon
"ya?" kata kyuhyun
"liat video ini" kata taeyeon

beberapa menit pun video itu selesai, kyuhyun marah besar dengan yoona.

"yoona! semua ini apa maksudnya?" kata kyuhyun
"aku tidak mengerti" kata yoona
"liat video ini" kata kyuhyun
"ih dapet dari mana?ada gt di youtube?" kata yoona
"ah jangan ngeles dong, bener ga ini teh?" kata kyuhyun
"ya benerlah.......... eh salah deng" kata yoona
"hahaha, keceplosan kamu! okeoke aku akan aduin ini ke leeteuk. dan leeteuk akan mengeluarkan kamu dengan temanmu itu tuh si tiffany" kata kyuhyun

akhirnya yoona dan tiffany dikeluarkan dari sekolah
ya memang, yang berkuasa di sekolah itu osis bukan guru ataupun kepala sekolah

"sooyoung, do you want to be my girl?hehe.....so inggris aku" kata kyuhyun
"mau deh, hehehehe" kata sooyoung
"makasih.. ohya nanti kan ada prom night tuh. kamu pergi kesananya sama aku ya?" kata kyuhyun
"iyalah, orang oppa pacar aku" kata sooyoung

di prom night
leeteuk bersama sunny, donghae sama taeyeon, key sama seohyun, dan kyuhyun sama sooyoung
mereka semua sangat serasi. abis dansa, mereka naik perahu di danau sambil melihat kembang api..........................

the end

0 komentar: