BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

W E L C O M E

selamat datang di blog kami. disini kami adalah gita, dan anggie.
kita itu suka banget sama k-pop(korean-pop)..
termasuk super junior, shinee, snsd, 2pm, 2am, beast, mblaq, dll......
di blog kita itu cuma ada berita" yang berbau korea, lyrics", dan FF(fanfiction).
follow blog kami ya, selamat membaca dan melihat blog kita! :D

2pm

2pm

Cari Blog Ini

Kamis, 15 April 2010

six boys and two girls part 2

"ada yang manggil aku. siapa ya? setelah aku nengok.......... WHAT??!!" kata hyo ki dalam hati

"hey, hyo ki kan?" kata seseorang
"ya... kamu wooyoung oppa?" kata hyo ki terbata
"iyaa....... makan mie kari yu" kata wooyoung
"hm........ oke" kata hyo ki

"eh eh eh kalian! aku ikut makan bareng kalian ya?" kata seseorang
"sebentar ya hyo ki" kata wooyoung

"junho! aku ini mau makan berduaan sama hyo ki. bisa tidak kamu ga ganggu hah?" kata wooyoung berbisik ke junho
"ah... memangnya hyung ini lupa ya? aku juga suka sama hyo ki! jangan egois dong hyung, kita harus berbagi................" kata junho
"jadi jika aku pacaran sama hyo ki, aku harus tetap berbagi gitu?" kata wooyoung sedikit kesal
"ah hyung ini terlalu pintar deh. ayolah hyung :D " kata junho
"huh, baiklah" kata wooyoung

"apa yang mereka bicarakan ya?hmm~ . aku jadi tidak betah. lebih baik aku ke taman saja ah" kata hyo ki

"baiklah hyo............." kata wooyoung terputus
"lah kemana hyo ki?" kata junho
"ah kamu sih!" kata wooyoung
"hehe. maaf hyung......... kita ke kelas aja yu" kata junho
"yuk" kata wooyoung

di taman

"tiba-tiba ada yang ngasih es krim dari belakang. es krimnya rasa coklat, hm~ kesukaanku. lah, tapi siapa yang ngasih? kalo han rae tidak mungkin. dia sedang di kantin dengan taecyeon oppa. hm siapa ya? dan aku tengok ke belakang, ternyata...." kata hyo ki dalam hati

"eh junsu oppa, buat aku?" kata hyo ki
"hey...... iya dong. kalo engga kenapa aku ngeliatin es krim ini ke kamu? entar di sangkanya pamer lagi...hu" kata junsu
"ohehehe ada2 aja, makasih" kata hyo ki

di kantin

"aduh han rae. maaf, aku ada tugas yang belum selesai nih. gapapa aku tinggal?" kata taecyeon
"ah? tidak apa2. hehe" kata han rae
"daaah!" kata taecyeon
"ya dah" kata han rae

"ah aku makan baso sendiri deh. nah, basonya taecyeon oppa belum di makan sama sekali, di makan siapa dong?"
kata han rae dalam hati

"hey" kata seseorang
"eh nichkhun oppa..... ada apa?" kata han rae
"tidak. kamu sendiri? tp ko makanannya dua? rakus ihaha" kata nichkhun
"enak aja! ini punya taecyeon oppa. tp ga dimakan da, oppa mau?" kata han rae
"boleh, aku juga laper" kata nichkhun

"ih najis makannin baso ini. walaupun belum di apa2in sama si taecyeon juga. tapi gapapalah, kan aku sebenernya pengen nemenin han rae aja. aduh manis deh mukanya. gemes!" kata nichkhun dalam hati

"nichkhun oppa?aku ke kelas dulu ya?" kata han rae
"di anter ya?" kata nichkhun
"ya gausahlah. dah" kata han rae
"dah" kata nichkhun

"mang! nih basonya udah........." kata nichkhun
"semuanya 9.000" kata nichkhun
"huh, nih" kata nichkhun

pulang sekolah
"han rae, jadi kan kita jalan2?" kata hyo ki
"jadi dong. yuk nyebrang dulu" kata han rae

tiba2, truk yang sedang melaju cepat menghantam mereka ber2....
hyo ki dan han rae pun tertabrak. member 2pm melihat jelas kejadian ini.
mereka syok karena karena hyo ki dan han rae itu idaman mereka(haha geuli)
junho menelfon ambulance
junsu dan nichkhun mengangkat hyo ki dan han rae
taecyeon, wooyoung, dan chansung membawa supir truk itu

di rumah sakit
"gimana dok?" kata member 2pm

apa yang akan di katakan dokter itu tentang han rae dan hyo ki?
bersambung

0 komentar: