BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

W E L C O M E

selamat datang di blog kami. disini kami adalah gita, dan anggie.
kita itu suka banget sama k-pop(korean-pop)..
termasuk super junior, shinee, snsd, 2pm, 2am, beast, mblaq, dll......
di blog kita itu cuma ada berita" yang berbau korea, lyrics", dan FF(fanfiction).
follow blog kami ya, selamat membaca dan melihat blog kita! :D

2pm

2pm

Cari Blog Ini

Rabu, 14 April 2010

FF>> Complicated Love (part 1)

Sunny SNSD
Jessica SNSD
Minho SHINee
Taemin SHINee
Key SHINee
Yoona SNSD

Di suatu SMPN di bandung ada 2 sahabat yang telah bersahabat sejak umur 2 tahun.
"ehhmm.... jessica... hehehe aku mau ngomong sesuatu... -_-" kata sunny saat mereka sedang makan es krim di taman sekolah.
"apa??" kata jessica penasaran
"hehe tapi janji ya kamu jaga rahasia! jangan ngomong ke sapa2..."kata sunny menjawabnya..
"iyaiya, sok apa ih?penasaran tau!!" kata jessica
"sebenernya......... ehhh...ehhhmmm.... aku suka sama.... ituu loh... temen sekelas kita! kamu tebak deh.."kata sunny
"taemin ya? hehehehe........... atau jonghyun?" kata jessica
"heheh kau salah... ga ada yang bener tuh... ciri2nya.. tinggi aja deh..hohoho"kata sunny
"yayaya aku tau............... minho kan?" kata jessica
"hahah... bener deh, tp jangan bilang sapa2 yah. kalau gak, nantii.... awas lohh..hahaha"kata sunny
"oh oke. eh udah bel tuh, masuk yuu" kata jessica
"iya hayuu...tapi kamu jangan jadi suka sama minho yahh... nanti aku jadinyaa.... cepot cepot.."kata sunny
"kirain cekit cekit" kata jessica
"hahha... dasar"bals sunny

di kelas sedang ulangan

diam diam taemin nanya ke belakang...
"sssttt sunny.... ssttt.... nomor 10 apaan??"
"teuing ah" kata sunny
"yah, kok gitu sih... please!! huhuh sumpah lah aku bener bener lupa jawabannya..."kata taemin
"c" kata sunny
"hehe makasih yah.."kata taemin sambil mengedipkan sebelah matanya kepada sunny...

"HEH KALIAN BERDUA!! SEDANG APA?!?! NYONTEK YA!!" kata ibu guru dengan marah.
"tau tuh bu si taemin" kata sunny
"AH! Ibu gak mau tau...pokoknya kalian berdua berdiri di depan kelas. dan kumpulkan tugas kalian sekarang juga!!"kata ibu guru
"yah bu maaaf, kan saya yang salah" kata taemin
"TIDAK, pokoknya kalian berdua yang maju!" kata ibu guru
"euh gara2 kamu sih!!" kata sunny ke taemin
mereka pun maju kedepan kelas berdua. teman teman pun meng"cie cie" in mereka
"ciee...adeuh euy.... pasangan serasi nih..." kata teman temannya
mereka malumalu, apalagi si taemin mukanya langsung merah kayak udang rebus.
"hahahhahahahhahahahahhahahhahahahha" jessica tertawa sampai tidak bisa berhenti.
"EH, kamu ngapain ketawa2??? kamu juga kedepan sini?!kumpulin pekerjaan kamu!"kata ibu guru
"yah jessica merusak suasana tuh.. eh tapi biarin kan jadinya cinta segitiga tuh.. hahahaha" kata anak2
"ah, ibu yang lain suruh kedepan juga dong! kan pada ketawa sama ribut...!!"kata minho protes
"kamu ke depan, bawa pekerjaan kamu juga" kata si ibu guru
"yah ibu... :( " kata minho sambil cemberut.
"hhah...sekarang jadi dua pasangan deh yang ada di depan! yang stu minho-jessica, yang satu taemin-sunny" kata anak2
"iya ya.. haha dasar anak anak" kata ibu guru sambil bercanda

dalam hati sunny
ihh... kok minho sama jessica sih, padahal kan aku yang suka sama minho... :(

istirahat

"sunny! jajan baso yuu" kata jessica
"sana sendiri.. hoream...!!"balas sunny
"ih kamu jutek amat sih? lagi dapet ya?" kata jessica
"ah, diem kamu tambah bikin aku bete aja...!!!" kata sunny ssambil meninggalkan jessica sendirian.
"ih sunny gitu, kenapa ya?" kata jessica
tiba tiba..."heh jessica.. kamu kok ngomong sendirian sih?"kata minho.
"ah tidak ko. hehehe" kata jessica
"oh, yaudah! kamu mau gak jajan bareng sama aku?"kata minho
"boleh2, aku juga laper" kata jessica
"hehe emang siapa gitu yang nanya kamu laper apa gakk?? hahaha kidding..."kata minho
"sudahlah, ayo jajan" kata jessica sambil menarik tangan minho erat

dari pojok luar kelas, sunny melihat jessica dan minho sedang berdua. sunny pun semakin benci dengan jessica.
"ahhh...bukannya jessica tau kalau aku suka sama minho! dasar penghianat! huhu hiks"kata sunny
"heh, kamu kenapa ngomong sendiri? mau di anterin ke rumah sakit ga? mumpung akunya ada niat buat nganterin kamu nih" kata taemin
"yee...ngapain ke rumah sakit! orang gak kenapa2 juga... udah ah, aku laper mau jajan!"kata sunny
"bareng yu, aku laper juga nih" kata taemin
"eh.. yaudah deh yuk.."kata sunny menerima tawaran taemin untuk jajan bareng.

saat di kantin
sunny melihat jessica dan minho sedang duduk bersebelahan sambil makan bakso. hati sunny pun teriris iris.. dan sunny pun langsung lari ke kelas sambil menangis. taemin bingung kenapa sunny seperti itu. taemin pun segera mengejar sunny ke kelas.
"sunny sunny kamu kenapa?"kata taemin
"sudahlah. kamu laper kan? makan aja di kantin, aku jadi ga nafsu" kata sunny
"iya, tapi kenapa kamu nangis?? ayo dong cerita ama aku..." kata taemin
"yaudah nanti pulang sekolah aku ceritakan..." kata sunny yang masih menangis juga.

setelah itu bel masuk kelas pun berbunyi...
sama seperti tadi, sunny masih tetap saja jutek kepada jessica

bel pulang sekolah pun berbunyi...
"sunny! ingat janjimu?" kata taemin
"oh, iya aku ingat... ayo aku ceritakan di warung depan..."kata sunny
saat sampai di watung depan...
"jadi, bagaimana ceritanya??"kata taemin penasaran
"jadi, aku pernah cerita ke jessica kalau aku suka sama..............ehmehm......... minho, hehe. jangan bilang2 ya. nah si jessica kan udah tau tuh aku suka sama minho, terus kenapa sekarang dia jadi deket2 sama minho coba?" kata sunny
"ohh...gitu toh ceritanya..." kata taemin lesu. sebenarnya taemin sejak dulu suka kepada sunny.
"eh? kamu kenapa kok kayak yang bt gitu??"kata sunny
"gak kok aku gak kenapa2... aku duluan yah dadah.." kata taemin sambil meninggalkan sunny
"ih tiis pisan sih kamu. yaudah dadaaah" kata sunny

pada malam harinya saat sunny sedang menulis diary, hpnya berbunyi.
"nagareru kisetsu no mannaka de...."
sunny pun menjawab telfonnya
"halo sunny lagi apa??"kata jessica yang menelfon sunny
"sedang menulis diary. ini siapa ya?" kata sunny
"hah? masa gatau sih... ini kan jessica... ya ampun sunny..."kta jessica
"oh jessica. tadi pulang sekolah aku menghapus nomermu, aku juga mulai ingin melupakan suaramu. hehehe" kata sunny
"loh?!?!?! kok gitu sih, sunny? kamu kenapa sih..."kata jessica
"aku sehat2 saja. memangnya kamu peduli sama aku?" kata sunny
"yaiyalah peduli sama kamu! kamu kan sahabat aku..." kata jessica
"kalau kita musuhan? apa kamu masih peduli sama aku? atau jika kamu sudah punya pacar? masih peduli ga sama aku?"
"iyalah sunny, karena aku gamau aku sama kamu itu musuhan... memangnya kamu mau?? kenapa sih???"
"kalau nanti kita musuhan bagaimana?" kata sunny
"kamu kenapa sih sunny?? memangnya kamu sangat pengen kita itu musuhan?? apa alasan kamu sunny??"
"karena aku sudah bosan sahabatan denganmu. sudah dulu ya"
sambungan telfon pun di matiin oleh sunny

tidak beberapa lama setelah mereka telfonan, jessica sms sunny...

isi sms...
sunny... kenapa kamu benci sama aku? padahal kan kemarin kamu masih baik2 saja denganku... kalau kamu bosan denganku apakah kamu memang harus memusuhiku?? setidaknya kita bisa menjadi teman...

balasan dari sunny
apakah kamu sadar?tadi saat disekolah apakah aku masih baik2 saja sama kamu hah?
terserah aku dong

dari jessica...
ya, aku sadar... tapi aku bingung kenapa kamu seperti itu... apakah karena aku dekat sama minho? sunny, aku gak bisa boongin perasaan aku kalau sebenernya aku itu juga suka sama minho

sunny membalas
pinter bangetlah kamu bisa nebak karena kamu dekat sama minho. tepuk tangan!! apa?kamu suka minho juga?sudah kuduga. mulai saat ini kita tidak menjadi sahabat lagi

dari jessica...
baiklah kalau itu maumu... huh.... :p


bersambung ke part 2...
penasaran ga???
posted by gita and anggie

0 komentar: