BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

W E L C O M E

selamat datang di blog kami. disini kami adalah gita, dan anggie.
kita itu suka banget sama k-pop(korean-pop)..
termasuk super junior, shinee, snsd, 2pm, 2am, beast, mblaq, dll......
di blog kita itu cuma ada berita" yang berbau korea, lyrics", dan FF(fanfiction).
follow blog kami ya, selamat membaca dan melihat blog kita! :D

2pm

2pm

Cari Blog Ini

Rabu, 07 April 2010

Love Triangle part 2 (last part)

*di taman*

"ada apasih?" kata leeteuk penasaran
"hmm, sunny itu gimana orangnya?" kata donghae penasaran juga
"ya gt deh, kata aku sih dia itu udah perfect bangetlah, aku aja sahabatnya sampe suka sama dia. astaghfirullah, aku keceplosan!" kata leeteuk panik
"apa?kamu suka sunny? hey, aku juga suka dia tau!" kata donghae kaget+marah
"ya! memang kenapa? setiap orang punya hak!" kata leeteuk emosi
"baiklah, kita taruhan saja! yang berhasil mendapatkan hatinya sunny, dia menang. bagaimana?"
"baiklah, tapi sunny itu sulit di tebak. dia tidak terbuka" kata leeteuk
"yasudah, kita balapan mobil aja"
"yang menang, dia yang berhak mendapatkan hati sunny"
"oke"

*di kantin*

"eh sunny, kamu lihat leeteuk dan donghae tidak?" tanya taeyeon
"hmm, td aku lihat mereka ke taman belakang"
"janganjangan mereka?hehehe"
"tidaklah, nah itu mereka!" kata sunny sambil menunjuk 2 orang itu

"heh, kalian berdua ngapain di taman?" kata taeyeon penasaran
"ah tidak" kata donghae dan leeteuk
"yasudah, aku ingin ke kelas duluan yaaa. kalian semua mau ikut?" kata taeyeon
"tidak ah" kata sunny leeteuk dan donghae
"oke, dadaaaah"

"sunny mau mesen apa?" kata donghae
"hmm, ngga ah. aku mau ke perpus aja" kata sunny
"ikut yaaa" kata leeteuk
"eh aku juga ikut dong" kata donghae
"ya sok weeee" kata sunny
"hehe" kata donghae dan leeteuk

*bel masuk berbunyi*
*bel pulang berbunyi*

"leeteuk, sepertinya kita harus segera balapan mobil deh"kata donghae
"baiklah" kata leeteuk

balapan mobil pun di mulai
leeteuk dan donghae menyewa mobil bmw modifan dengan warna yg berbeda, mobil leeteuk berwarna biru tua sedangkan mobil donghae berwarna hitam.
akhirnya leeteuk yang memenangkan balapannya, namun donghae tertimpa kecelakaan................

*di UGD*

"leeteuk, sebenarnya apa yang terjadi?" kata sunny sambil menangis
"s...........ssss.........sebenarnyaaa kami taruhan" kata leeteuk
"taruhan apa?" kata sunny
"taruhan............kamu...............memang ini sangat gila, maafkan kami...... tapi, aku benar benar mencintaimu dari kecil, sunny......" kata leeteuk
"tapi bukan ini caranyaaaaaaa leeteuk" kata sunny
"aku mohon maafin aku, aku tau kamu tidak suka padaku"
"baiklah aku maafin, aku hanya menganggapmu sahabat, tidak lebih, taeyeonlah yang pantas untukmu" kata sunny
"apa maksudmu sunny?" kata taeyeon kaget
"maaf taeyeon, aku tidak sengaja membaca diary kamu. dan isinya, semua tentang leeteuk"
"benar begitu taeyeon?" kata leeteuk
"i.........i.....iiiiiiyaaaaaaaa, hehe"
"kalau begitu aku akan mencoba denganmu, bukan sebagai sunny ataupun pelampiasan karna aku di tolak sunny. mau tidak kamu menjadi kekasihku?" kata leeteuk
"maulah leeteuk, hahahaha. makasih" kata taeyeon

"sunny, sepertinya aku dan taeyeon harus pulang dulu. tak apa?" kata leeteuk
"oh, oke. sekali lagi selamat ya. kalian jadian juga ternyata, haha" kata sunny
"hehe, daaah" kata leeteuk dan taeyeon

sunny pun hanya terdiam memandangi wajah donghae yg terbaring di atas ranjang di kamar rumah sakit. lamalama mata donghae berkedip

"donghae! kamu sadar?"kata sunny bergembira
"s.........ss......sunny, maafkan aku...... aku mencintaimu......... do you want to be my girl?" kata donghae
"donghae........................ aku sangat mauuuuuuuuu............."'
"benarkah?" kata donghae seneng dan tibatiba sehat
"iyaaaa" kata sunny menahan tangis
"terima kasih" kata donghae

-the end-

0 komentar: