BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

W E L C O M E

selamat datang di blog kami. disini kami adalah gita, dan anggie.
kita itu suka banget sama k-pop(korean-pop)..
termasuk super junior, shinee, snsd, 2pm, 2am, beast, mblaq, dll......
di blog kita itu cuma ada berita" yang berbau korea, lyrics", dan FF(fanfiction).
follow blog kami ya, selamat membaca dan melihat blog kita! :D

2pm

2pm

Cari Blog Ini

Sabtu, 10 April 2010

unknown part 2

*keesokan harinya

"aduh kenapa harus aku yang nganterin berkas ke ruang osis?" keluh sunny dalam hati

braaaaaakkk

"aw, liat ga ada orang hah?!" kata sunny ngambek
"eh, maaf maaf. aku beneran ga sengaja" kata leeteuk
"huh" kata sunny

sunny dan leeteuk membereskan berkas2nya.

"edanlah, kenapa aku deg2an gini? aduh, leeteuk oppa cakep banget! senyumnya manis pisaaan, kaya senyum bayi.. aduh gemes......" kata sunny dalam hati

"eh kamu kenapa?senyum2?" kata leeteuk
"ah tidak" kata sunny
"naksir ya?haha becanda" kata leeteuk
"apa ih geer, oppa namanya leeteuk kan?" kata sunny
"ya! kau tau dari mana?" kata leeteuk
"anak kalangan osis itu terkenal oppa, hehehe. jadi aku tau nama oppa.." kata sunny
"oh begitu ya, aku memang sudah merasa kalau aku eksis. hahahahaha, ohya namamu siapa?" kata leeteuk
"aku sunny, oppa" kata sunny
"oh...... kita ke taman yuu" kata leeteuk
"boleh" kata sunny dengan malu2

di taman

"mang beli es krimnya 2" kata leeteuk
"rasa apa de?" kata si emangnya
"sebentar ya mang, kamu mau rasa apa sunny?" kata leeteuk ke sunny
"aku ingin rasa vanilla" kata sunny
"oh baiklah. mang yang satu rasa vanilla, satu lagi rasa jengkol.. hahahahah. tidak maksudnya satu lagi rasa strawberry saja ya mang..hehe" kata leeteuk
"aha si ade, oke" kata si emang

"jengkol?hahahahaha............ oppa ada2 saja, gokil sekali dia ini..... jadi makin suka deh, aku lebih suka cowo yang seperti oppa. cowo yang tidak terlalu romantis(sepertinya), dan gokil. jadi ga ngebeteein, aduh saranghaeyo leeteuk oppa" kata sunny dalam hati

"heh, ini es krimnya" kata leeteuk
"terima kasih oppa" kata sunny
"ya, sunny aku minta maaf. aku harus mengikuti rapat osis, aku tinggal gapapa kan?" kata leeteuk
"ah, tentu saja tidak apa2 oppa.." kata sunny
"yasudah, daah" kata leeteuk
"dadaaah" kata sunny

"leeteuk oppa baik sekali, ya ramelaah. aku suka pada oppa, tapi apakah leeteuk oppa merasakan hal yang sama denganku? rasanya itu tidak mungkin deh, huh....... eitss, taeyeon aja optimis buat dapetin donghae, aku juga harus dong...... ya lagian teman2ku juga bisa bantu. lah, ngomong2 temen2 aku mana ya? ilang aja mereka. lebih baik aku menghabiskan es krim ini sambil menikmati pemandangan di taman dulu, baru nyari yang lain" kata sunny dalam hati

**
seohyun gatau temen2nya dimana, jadi dia memutuskan untuk makan di kantin tanpa temannya. karena si seohyun udah laper

di kantin

"bu, mie baso satu yaa. seperti biasa, ala QUEENS versi seohyun" kata seohyun
"oke neng, siplah. loh yang lain kemana neng?" kata si ibu
"tidak tau tuh bu" kata seohyun
"oh" kata si ibu
-------------------------------------------------
"ini neng basonya sudah jadi" kata ibu
"terima kasih bu :D " kata seohyun

"astaghfirullah,ya allah aku mau makan dimana? semua tempat isi. masa berdiri? aaaah, temen2 kemana lagi?" kata seohyun dalam hati

"heeey!" teriak seseorang memanggil seohyun
"ah, aku?" kata seohyun
"ya! kemarilah." kata orang itu
"ada apa?" kata seohyun
"duduklah, kau mau makan kan?" kata orang itu lagi
"tak apa?yasudah. terima kasih" kata seohyun
"namamu siapa?" kata orang itu
"aku seohyun, kau?"
"aku kim kibum, panggil saja aku key...." kata key
"aah, kau osis bukan?"
"yaa"
"berarti aku harus memanggilmu key, key oppa.... hehe" kata seohyun
"boleh, kau ini anggota QUEENS?" kata key
"aa..aa...ah iya.. memangnya kenapa?" kata seohyun
"tidak"

"saat key oppa mengobrol denganku sambil menatap mataku, waw tampan sekali....... sepertinya aku salah menanggapi soal osis. aku mulai menyukaimu, key oppa!" kata seohyun dalam hati

"hey seohyun, kamu ini kenapa senyum2?suka aku ya? ya aku akui aku sangat tampan. dan kau tau, aku ini dikejar2 banyak wanita looh. termasuk adik kelas sepertimu" kata key
"ih geer sekali oppa ini. oppa dikejar2 wanita?mana? ko ga ada?" kata seohyun
"yeee, tau ah" kata key
"ah oppa pundungan ih, hahaha. masa kalah sama anak kecil" kata seohyun
"hahaha, enak saja aku pundungan. aku juga tidak akan kalah dengan orang sepertimu" kata key
"heey oppa, jangan meremehkan aku!!!" kata seohyun
"becanda ah. tuh kan, sekarang ketawan nih siapa sebenernya yang pundungan. haha" kata key
"ahahaha, oppa aku sudah menghabiskan makananku. dan sepertinya aku harus mancari temen2ku. tak apa aku tinggal?" kata seohyun
"hahaha, gapapa lah. dadah" kata key
"daaaah" kata seohyun

"huh, kirain key oppa akan melarangku untuk pergi meninggalkan dia. eh taunya ngga! huh....." kata seohyun dalam hati

bersambung
di part ke 3, aku akan menceritakan sooyoung dengan kyuhyun dan akan menceritakan perjalanan kisah cinta mereka dengan seorang osis
udahan dulu ya FFnya, kehabisan ide dan cape mikir sayanya.............
heheheh, tapi bagus ga? kasih saran ya......

posted by anggie :D

OSIS
KETUA : LEETUK
WAKIL : DONGHAE
BENDAHARA : KEY
SEKERTARIS : KYUHYUN
...........
..........
.........
.....................................................
................

0 komentar: