BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

W E L C O M E

selamat datang di blog kami. disini kami adalah gita, dan anggie.
kita itu suka banget sama k-pop(korean-pop)..
termasuk super junior, shinee, snsd, 2pm, 2am, beast, mblaq, dll......
di blog kita itu cuma ada berita" yang berbau korea, lyrics", dan FF(fanfiction).
follow blog kami ya, selamat membaca dan melihat blog kita! :D

2pm

2pm

Cari Blog Ini

Senin, 12 April 2010

unknown part 4

"hey key oppa!" kata sunny, taeyeon, dan sooyoung
"ya?aku?ada apa?" kata key
"apakah kemarin kamu mengantar seohyun ke gramedia?" kata sunny
"ya, lalu?kau cemburu?" kata key
"bukan!" kata sunny
"kamu sembunyiin dimana seohyun?kamu kan yang menculiknya?" kata taeyeon
"ya mengakulah" kata sooyoung
"tidak, bukan aku. aku saja baru tau kalau dia di culik. dia pulang sendiri semalam" kata key
"bukannya anterin ke, ga bertanggung jawab banget sih!" kata sunny
"hey, jangan menghina ku seperti itu. asal kalian tau ya, semalam kami bertengkar, dan akhirnya dia mau pulang sendiri. tadinya aku ingin mencegat agar dia tidak pulang sendiri dan pulang bersamaku, tapi aku terlalu emosi! dan asal kalian tau, aku peduli dengannya! sudah aku pergi dulu" kata key

"seohyun kamu dimana?"
kata key dalam hati
"oppa..oppa..oppa!" kata seseorang
"ya aku?ada apa?" kata key
"aku yoona. aku ingin mengobrol denganmu berdua saja. bisa?" kata yoona
"tapi aku........" kata key
"penting, oppa menyukai seohyun kan?" kata yoona
"kau tau dari mana?" kata key
"ya aku tau saja, jadi gini...... tiffany membayar tukang taksi untuk menculik seohyun" kata yoona
"apaa??? lalu sekarang seohyun dimana?" kata key
"aku gatau, tanya saja ke tiffany." kata yoona

**

"heh, kamu tiffany kan?" kata key
"eh key oppa, ada apa?" kata tiffany
"kamu kan yang menculik seohyun?kenapa kamu lakuin itu hah?" kata key
"aku ngelakuin ini semua karna aku takut seohyun merebut oppa dr aku, aku suka oppa!" kata tiffany

sesuatu yang tidak disangka adalah, key menampar tiffany!

"memangnya kamu siapa aku hah? emang seohyun udah ngambil hati aku. mau di gimanain? sekarang dimana seohyun?" kata key ngebentak tiffany
"di puncak....oppa......maa......f" kata tiffany sambil menangis
"tidak akan di maafkan, sudah ah" kata key

di puncak

"hey, lepaskan seohyun!" kata key
"o...pp.....aa??" kata seohyun
"siapa kau, rasakan ini" kata si penculik

si penculik membawa pisau dan mau menusuk key, tapi seohyun menghalangi. jadi pisaunya kena seohyun dan....................................

"SEOHYUN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" key teriak
"kabur bos!" kata anak buah si penculik
"iya, lari!" kata penculik

tapi si penjahat tidak berhasil kabur karena ada donghae, leeteuk, kyuhyun, taeyeon, sunny, sooyoung, dan yoona...
akhirnya seohyun masuk UGD

di UGD

"apakah ada keluarga dari seohyun?" kata dokter
"orangtuanya lagi tugas ke jepang. kakaknya sedang kuliah di amerika" kata sunny
"kalian siapa?" kata dokter
"kami semua sahabatnya dok" kata sunny
"bagaimana keadaan seohyun dok?" kata key
"sangat kritis..............." kata dokter
"dokdokdok, pasien sudah sadar" kata suster
"apa?sebentar ya anak2" kata dokter

2 jam kemudian

"kalian boleh masuk ke dalam tapi hanya 2 orang" kata dokter
"key, kau masuk saja duluan" kata donghae
"baiklah" kata key

di kamar rumah sakit

"seohyun?" kata key
"apa o..pp...aaaaaaa?" kata seohyun
"maafkan aku telah membiarkan kamu pulang sendirian............." kata key
"ah oppa, aku yang salah. aku lagi pundung waktu itu. hahahahahaahahaha" kata seohyun
"kamu ini lagi sakit, jangan ketawa ngakak ih" kata key
"yayaya" kata seohyun
"ohya, kenapa kamu menolongku saat aku mau di tusuk?" kata key
"karena, aku tidak ingin kehilangan orang yang sangat aku cintai. eh keceplosan, hehe" kata seohyun
"kamu mencintaiku?sudah kuduga, ketampananku ini bisa membuat mu luluh. hahahahahahahahahaha" kata key
"aku juga suka sifat oppa.. ohya, oppa kan pernah bilang aku cantik nih, nah apakah kecantikan ku bisa membuat hati oppa luluh?" kata seohyun
"tidak.......... hanya sifatmu yang membuat aku luluh. kecantikanmu juga sih. hahahahahaha" kata key
"hehehe. jangan tertawa di depan orang sakit" kata seohyun
"yayaya...... jadi mau ga?" kata key
"mau apa? aku tidak mau makan" kata seohyun
"ah sotoy deh, hmm. jd itu tuh, hehe.. jd p.....a....c.....a.....r.....aaku?hohoo" kata key
"ngga, aku sudah ilfil sama key oppa" kata seohyun
"ih kenapa ih?" kata key
"ngga deng, hahahahaha. aku mau" kata seohyun
"hahahahasiiiikkk, makasih" kata key

bersambung ke part 5
tinggal nyeritain perjalanan cinta sunny, taeyeon, dan sooyoung

0 komentar: