BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

W E L C O M E

selamat datang di blog kami. disini kami adalah gita, dan anggie.
kita itu suka banget sama k-pop(korean-pop)..
termasuk super junior, shinee, snsd, 2pm, 2am, beast, mblaq, dll......
di blog kita itu cuma ada berita" yang berbau korea, lyrics", dan FF(fanfiction).
follow blog kami ya, selamat membaca dan melihat blog kita! :D

2pm

2pm

Cari Blog Ini

Minggu, 11 April 2010

unknown part 3

*pulang sekolah

"temen2, kayaknya aku ga bisa pulang bareng kalian. aku mau latihan ngedance dulu d tmpat eskul MD" kata sooyoung ke teman2nya
"yasudah, aku juga sepertinya akan ke gramedia yg d bsm deh. pada mau ikut kaga?" kata seohyun ke teman2nya juga
"ah males ah. aku mau ngerjain pr, pr aku numpuk" kata sunny
"aku boleh ngerjain pr d rmh kamu ga?" kata taeyeon ke sunny
"boleh2.." kata sunny
"yaudah, kita ber2 pulang dulu ya. dah seohyun dah sooyoung"
"daaah"

**

"seohyun, aku mau k tmpat MD dulu yaa. daaah" kata sooyoung
"daaaah" kata seohyun

*di tmpat MD

sooyoung ngedance.............dan....................
"awwww" kata sooyoung teriak
"eh kamu ngga apa2?" kata orang itu
"tidak, hanya terkilir sedikit. kamu?????? kyuhyun oppa kn, anak osis??????"
"ya, hehe. memangnya kenapa?"
"ah tidak tidak" kata sooyoung
"kamu mau pulang?" kata kyuhyun
"mau.." kata sooyoung
"aku anter ya, kaki kamu kn lg skt." kata kyuhyun
"boleh deh jika tidak merepotkan, hehehe" kata sooyoung
"yasudah, hayu yu. sini aku bantu" kata kyuhyun
"gomawo" kata sooyoung

"aku di gendong dengan seorang osis?ah seperti mimpi sajaaa...........................kyuhyun oppa cakep sekali, manis lg" kata sooyoung dalam hati

**

"sudah jam 7 aku masih di sekolah, hanya untuk memikirkan dengan siapa aku pergi ke gramed?huh" keluh seohyun dalam hati
"heey" kata orang
"ah key oppa, bikin kaget saja" kata seohyun
"kenapa jam segini masih di sekolah?" kata key
"oppa sendiri?"
"oh aku, aku td dr lab kimia.. hanya lihat2 saja" kata key
"oh...... kalo aku ingin ke gramed. tapi aku takut kalau sendiri, hehe" kata seohyun
"manja sekali kamu. ya betul juga sih, memang tidak baik perempuan pergi malem2 sendiri. apalagi perempuan secantik kamu." kata key
"ah key oppa bisa saja." kata seohyun malu2
"idungnya ngapung tah. hahahahahaahhaha, yasudah mau d temenin ga k gramednya?" kata key
"boleh deh oppa, makasih........ yaudah hayu" kata seohyun
"yu" kata key

**

"ini rumah kamu kan sooyoung?" kata kyuhyun
"ya, terima kasih kyuhyun oppa." kata sooyoung
"bagaimana kakinya?" kata kyuhyun
"sudah baikan, mau mampir?" kata sooyoung
"tidak ah, hehehe" kata kyuhyun
"oke, daaah oppa"
"daaah"

**

"mau beli apa sih d gramed?" kata key
"aku ingin beli............gatau deng. hehe........sepertinya tidak ada yg aku beli" kata seohyun
"euh" kata key
"bagaimana kalau kita ke fotobox aja key oppa?" kata seohyun
"yaa, pintar. boleh2" kata key

mereka bergaya bermacam2 di fotobox.
dan hasilnya memuaskan

"ahahaah, oppa lucu sekali yang ini. matanya jereng ke bawah sambil ngembungin pipi. kayak orang bloon, hahapiss" kata seohyun menunjuk wajah key d salah satu foto
"hahahahahahahaha, tapi tetap tampan kan?" kata key
"iyaaaaa, eheheh" kata seohyun
"sini fotonya di bagi 2. aku mau taruh beberapa d dompetku dan di kamarku" kata key
"dompet?biasanya kalau di taruh di dompet itu?" kata seohyun dalam hati
"hey, kenapa ngelamun?" kata key
"ah tidak, di dompet oppa ada foto siapa aja?" kata seohyun
"foto aku dan foto kita ber2 yg td, kenapa?" kata key
"ohehe, nih oppa foto yang lain. aku juga mau menaruh fotonya di dompet dan di kamarku ah" kata seohyun
"ngikutin :P "kata key
"biarin atuh!! udah ah mau pulang. aku bisa pulang sendiri!" kata seohyun
"ha?eh aku bercanda! kamu keterlaluanlah marahnya, silahkan pulang sendiri!!emangnya aku siapa kamu coba, ga peduli!" kata key
"oke!" kata seohyun pergi meninggalkan key

"ih kenapa jadi gini?nusuk banget kata2 key oppa. tapi aku takut pulang sendirian. tapi masa aku balik lagi ke key oppa untuk meminta dia mengantarkan aku pulang? kan ga lucu, muka aku mau d taro dimana?" kata seohyun dalam hati

"kenapa sih seohyun?heuh.. tapi kayaknya aku telah menyinggung perasaan dia deh. ah bae ah, dia yang mulai juga. aku kan cuma bercanda, aku makan dulu ah di pizza hut" kata key dalam hati

*di jalan

"taksi!" kata seohyun

*di taksi

"key oppa, sepertinya ini semua kesalahan aku deh" kata seohyun dalam hati

"mang turun di sini, ini rumah saya" kata seohyun
"mang berhenti!" kata seohyun
"eneng tau ga?aku itu di perintahkan menculik kamu! hahahahahahahahahahahahahahahaha" kata si emang

*keesokan harinya

"eh seohyun di culik!" kata taeyeon
"aduh, seohyun. kasian banget deh" kata sooyoung
"kita harus cari seohyun!" kata sunny

"apa??seohyun di culik??aduh ini salah aku. harusnya aku tetap mencegah dia agar dia tidak pulang sendiri dan pulang bersamaku...aduh abis kemarin dia nyebelin banget!" kata key dalem hati

siapakah yang menyuruh tukang taksi untuk menculik seohyun?
dan apakah key akan mencari seohyun?
bersambung

0 komentar: