BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

W E L C O M E

selamat datang di blog kami. disini kami adalah gita, dan anggie.
kita itu suka banget sama k-pop(korean-pop)..
termasuk super junior, shinee, snsd, 2pm, 2am, beast, mblaq, dll......
di blog kita itu cuma ada berita" yang berbau korea, lyrics", dan FF(fanfiction).
follow blog kami ya, selamat membaca dan melihat blog kita! :D

2pm

2pm

Cari Blog Ini

Rabu, 14 April 2010

six boys and two girls part 1

di suatu SMA apa ya?gatau. ada boyband 2pm yang sekolah di SMA itu.
makanya sekolah itu sangat terkenal karena ada artisnya..
2pm kelas 10c

di kelas

"chansung?kamu udah ngerjain pr b.inggris?" kata wooyoung dan nichkhun
"sudah dong. hyung2 ini pada mau liat da?" kata chansung memastikan
"betul sekali. aku lupa mengerjakannya" kata wooyoung menjelaskan
"kalo aku habis nonton bola. jadi we lupa" kata nichkhun menjelaskan juga
"nih" kata chansung sambil memberikan pekerjaannya
"eh kalian berdua pemalas sekali" kata taecyeon dan junho
"heheheh." kata wooyoung dan nichkhun

bel masuk berbunyi. pelajaran pertama adalah pelajaran b.inggris
pintu di ketok

"masuk!" kata murid2
"permisi.. ada ketua sama wakilnya ga?" kata 2 orang murid perempuan itu
"ya aku ketuanya" kata junsu sambil nyamperin 2 orang itu" kata junsu
"aku wakil!" kata nichkhun
"ketuanya di panggil guru piket" kata salah satu dari 2 orang itu
"wakilnya nulis tugas b.inggris di papan tulis, gurunya tidak ada" kata orang yang satu lagi

di jalan mau ke guru piket

"ohya namamu siapa?" kata junsu
"aku?aku lee hyo ki oppa.." kata lee hyo ki
"oh..... aku junsu. temanmu siapa tadi?" kata junsu
"ih udah tau. dia han rae byung" kata lee hyo ki
"oh...hahahaha" kata junsu
"nge?" kata lee hyo ki bingung

di ruang guru piket

"junsu, awasi murid2 yang lain. kalau ada yang ribut, catat lalu istirahat kamu antar dia k ruang BP dengan laporannya" kata guru piket
"baik pa, permisi..." kata junsu

di kelas

"tugasnya hal. 21-23 bag. a, dan b" kata orang itu
"ah iya oke." kata nichkhun sambil menulis di papan tulis
"sst, namamu siapa?" kata nichkhun sambil berbisik
"aku han rae byung." kata han rae byung
"oh salam kenal, kalau temanmu yang satu lagi siapa?" kata nichkhun
"oh dia lee hyo ki" kata han rae byung
"oh. kamu ketua kelas di 10b ya, dan hyo ki wakilmu?" kata nichkhun
"iiya. ko tau oppa?" kata han rae byung
"asal. hehehehe" kata nichkhun

tanpa di sadari nichkhun dan han rae mengobrol lama di depan kelas. sampai2 murid2 yang lain menteriaki mereka

"hey kalian ber2! adeuh" kata murid2

junsu pun datang sendiri

"hey jangan ribut!" kata junsu
"oppa, mana hyo ki?" kata han rae
"dia ke toilet" kata junsu
"oh yasudah aku permisi ya" kata han rae
"ne~~~~~~~~~~~~~" kata nichkhun dan junsu

pintu 10a pun di ketok lagi

"masuk!" kata murid2
"ehm...maaf salah" kata lee hyo ki
"hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahaha" kata murid2

"aku keluar dari kelas 10a. aduh malu sekali rasanya. ku kira han rae byung masih disana huh". kata lee hyo ki dalam hati

bel istirahat pun berbunyi

"hyo ki! kamu lihat cincinku?" kata han rae
"tidak. loh ko ga ada? itu kan pemberian orang tuamu." kata hyo ki
"ah kemana ya?ya aku tau cincin itu pemberian orang tuaku" kata han rae
"permisi.........ini cincinmu?" kata orang itu
"ah terima kasih, kamu kan chansung oppa?" kata han rae
"ya.. kamu han rae byung kan?" kata chansung
"iya. ko?" kata han rae
"maaf. tadi saat kamu dan nichkhun hyung mengobrol di depan kelas, aku dan taecyeon hyung mendengar pembicaraan kalian. heheheeh" kata chansung
"oh. gomawo" kata han rae
"sama2" kata chansung
"ehm..ehm" kata hyo ki
"apasih kamu lee hyo ki?" kata han rae
"batuk ko rae, hehe. jajan yu lapeer" kata lee hyo ki
"yasudah, aku pergi dulu. dah" kata chansung
"iya dah" kata han rae dan hyo ki
"hayu" kata han rae

di kantin
"han rae!" kata taecyeon
"apa?" kata han rae
"jajan bareng yu" kata taecyeon
"tapi temanku?" kata han rae
"biarkan saja, nanti akan ada yang menemani dia" kata taecyeon
"oh. ngomong2, taecyeon oppa tau namaku dari mana?" kata han rae
"kamu tidak di kasih tau oleh chansung?" kata taecyeon
"hmmmmm? iya tau2" kata han rae

"han rae! aku jajan sendiri dong?huuu" kata hyo ki dalam hati

"hyo ki!" kata seseorang

siapakah yang memanggil hyo ki?
siapa juga yang akan menemani hyo ki?
apakah han rae byung hanya akan makan berdua dengan taecyeon?
bersambung

posted by anggie with gita's help :)

0 komentar: