BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

W E L C O M E

selamat datang di blog kami. disini kami adalah gita, dan anggie.
kita itu suka banget sama k-pop(korean-pop)..
termasuk super junior, shinee, snsd, 2pm, 2am, beast, mblaq, dll......
di blog kita itu cuma ada berita" yang berbau korea, lyrics", dan FF(fanfiction).
follow blog kami ya, selamat membaca dan melihat blog kita! :D

2pm

2pm

Cari Blog Ini

Rabu, 07 April 2010

Love Triangle part 1

cast : 1. Sunny snsd
2. Lee Donghae super junior
3. Leeteuk super junior
4. Taeyeon snsd

(Sunny P.O.V)
aku terdiam di mobil memandangi sekolah baruku. entah apa yang aku pikirkan, sepertinya aku akan mempunyai pengalaman baru. ya benar, itu pasti sangaaat menyenangkan........... untung saja aku pnya sahabat dari kecil yang juga bersekolah di sini, dia bernama leeteuk..

(leeteuk P.O.V)
hari yang di tunggu-tunggu sudah tiba, akhirnya sahabatku sunny akan bersekolah disini..
aaah, kemana sunny ya??

**

"sunny!" teriak leeteuk memanggil sunny yang baru turun dari mobil.
"leeteuk!, sudah lama banget ih kita ga ketemu!" balas sunny sambil nyamperin leeteuk.
"iya, ah yasudah. aku antar ke kelas yaa. kita sekelas looh"
"lalu?"
"ahaha, kau sombong banget siih....."
"ah tidak ah, ayo antar aku ke kelas"
"baiklah"

**di kelas

"nah ini dia kelasnya, 10b" kata leeteuk
"oh, baiklah aku taruh tas dulu ya"
"oke"

**

"sunny, aku ingin memperkenalkanmu sama temanku" kata leeteuk semangat
"siapa? cowo atau cewe?" kata sunny penasaran
"dua-duanya, mereka sahabat aku juga"
"banyak bangeeeeet" kata sunny kaget mau pingsan (halah lebaaaaay)
"hayu, mereka ada di taman"

**di taman belakang sekolah

"nah mereka sahabat aku, sunny. yang cowo lee donghae, dan yang cewe taeyeon. donghae taeyeon, ini sunny. sahabat aku dari kecil"
"salam kenal sunny" kata donghae dan taeyeon ramah
"salam kenaaal" kata sunny
"eh sunny, mereka juga sekelas sama kita loh" kata leeteuk
"ohya?asiik. aku banyak temaaaan" kata sunny senang
"ih gemes deh" kata donghae nyubit pipi sunny
"apaan ih dong? nyubit segala, sakit tauuuuu :P" kata sunny pura pura ngambek

**bel masuk bunyi
**bel istirahat berbunyi

"leeteuk, aku ingin berbicara sama kamu empat mata" kata donghae serius
"apa?"
"ayo kita ke taman sebentar"
"baiklah"

lalu, apakah yang akan donghae katakan kepada leeteuk?
penasaran kan?hehe
bersambung ke part 2

0 komentar: