BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

W E L C O M E

selamat datang di blog kami. disini kami adalah gita, dan anggie.
kita itu suka banget sama k-pop(korean-pop)..
termasuk super junior, shinee, snsd, 2pm, 2am, beast, mblaq, dll......
di blog kita itu cuma ada berita" yang berbau korea, lyrics", dan FF(fanfiction).
follow blog kami ya, selamat membaca dan melihat blog kita! :D

2pm

2pm

Cari Blog Ini

Rabu, 30 Juni 2010

FF: Love Love Love

Main Cast : Shin Hye Ra, Key SHINee, Wooyoung 2pm, Nicole Kara
Other Cast : All member SHINee, 2pm, and 4minute

Shin Hye Ra POV
“hye ra, cepat bangun. Kamu sudah kesiangan loh” kata hyuna eonnie. Hyuna adalah eonnieku, nama lengkapnya kim hyuna.
“ya eonnie sebentar lagi, 5 menit aja” kataku masih dengan mata tertutup
“tidak bisa” kata eonnieku, lalu dia membuka selimutku kasar
“iyaiya aku bangun! Ayo berangkat” kataku menarik tangan hyuna eonnie
“eh ko langsung berangkat?” kata hyuna eonnie
“aduh, eonnie tuh maunya apasih?? Serba salah deh” kataku kesal
“kamu aja belum mandi, belum makan, terus kamu mau apa ke sekolah pake piyama sambil meluk2 guling hah? Memalukan” kata hyuna eonnie
“ehehehe, mian eonnie. Yasudah aku mandi dulu ya, jangan ngambek dong” kataku lalu akupun segera mandi. Selesai mandi, aku makan
“jangan cepat2 makannya” kata hyuna eonnie sambil memperhatikanku
“ya eonnie! Aku sudah terlambat tau, katanya disuruh cepat? Gimana sih, selalu aja serba salah” kata ku kesal
“heh kamu mau tersedak, dan tidak akan melihat key lagi?” kata hyuna eonnie
“iyaiya mianhae eonnieku. Aduh ngomongnya, yasudah yu ah berangkat” kataku. Lalu eonnieku mengantarku ke sekolah, setelah itu dia langsung kuliah.
Di sekolah
“annyeong jagi” kata key tiba2
“annyeong key” kataku
“diantar eonniemu ya?” kata key
“iyalah, sama siapa lagi coba. Mamah papah kan lagi bulan madu. Hahahaha” kataku
“hehe, yasudah hayu ke kelas” kata key
“kita kan beda kelas?” kataku
“ya maksudku, aku anterin kamu ke kelas” kata key lalu menggenggam tanganku ke kelas
Akhirnya key mengantarku kelas, lalu dia pergi ke kelasnya
Di kelas
“annyeong hye ra” kata nicole, teman sebangkuku
“annyeong chingu” kataku
“ohiya, kamu bersama siapa tadi?” kata nicole
“sama key” kataku
“kenalin dong, itu namjamu kan? Ayolah kenalin” katanya sambil merengek
“iya nanti istirahat aku kenalin deh” kataku
--
“nicole, ayo jajan” kataku
“eits, kau tak lupa kan? Kenalkan aku dengan namjamu itu” kata nicole bersemangat
“iyaiya, nah itu dia si key” kataku. Lalu aku dan nicole nyamperin key
“key, ini temanku nicole. Nicole, ini key namjaku” kataku
“annyeong nicole imnida” kata nicole
“kim kibum imnida, panggil saja aku key” kata key
“ohiya, kalian biasanya istirahat bareng kan?? Gimana kalau mulai sekarang kita istirahatnya bertiga?” kata nicole
“boleh ko” kata key
‘hah?? Apa2an si nicole?? Si key kenapa ngebolehin lagi? Euh’ batinku
Lalu kami ke kantin
“sebentar ya, aku memesan makanan untukku dan kalian dulu” kata nicole lalu pergi
“ya key, kenapa kamu ngebolehin dia istirahat bareng kita?” kataku
“memangnya kenapa??” kata key polos
“kau menyukainya ya?” kataku
“mwo?! A.. a..nniyo” kata key ragu
End shin hye ra pov
Key pov
“mwo?! A.. a..nniyo” kataku ragu
‘mianhae jagi, sebenarnya aku menyukainya sejak tadi kami berkenalan. Tapi, tak mungkin aku berkata jujur padamu’ batinku
End key pov
--
Shin hye ra pov
“aku pulang eonnie” kataku
“eh ko pulang?” kata hyuna eonnie
“loh memang kenapa?? Eonnie tidak suka aku pulang??” kataku dengan mata berkaca kaca
“anniyo, maksudku kenapa pulang sendiri?? Kan biasanya aku yang jemput??” kata hyuna eonnie
“lah eonnienya aja kaga jemput, eonnie malah asik2 main ps bola disini. Padahal tadi di sekolah tinggal aku sendiri yang belum pulang” kataku kesal
“hehehe mian dongsaeng” kata hyuna eonnie
Tanpa menjawab pernyataan hyuna eonnie, aku langsung ke kamar karna kesal. Bukan karna eonnie, tapi karna key
‘drrt..drrt’
Hpku bergetar, setelah ku lihat key mengsmsku. Sms itu berisi
‘jagi mianhae, sepertinya hubungan kita sampai disini saja. Mian’
Mataku membelalak saat membaca kata2 key itu, lalu aku membalas
‘kau bercanda kan key?? Hahahaha’
Beberapa detik kemudian, dia menjawab
‘anniyo, mian. Tolong jangan ganggu aku’
Aku langsung menangis, akupun menulis di diaryku :

Key......
Kau bilang, kita tidak akan berpisah
Kau bilang, kau akan selalu bersamaku hingga akhir hayat
Tapi, mana buktinya??
Itu janji manismu yang membuatku sangat senang, tapi kini janji itu berubah pahit.

Besoknya di sekolah
Nicole tidak ada di kelas, padahal aku butuh cerita dengannya. Lalu aku mencari cari sosok key. Nah, ketemu juga akhirnya.
Akupun melangkahkan kakiku, dan tiba2 kaki berhenti saat melihat key sedang me........................

Tbc......
Maaf aneh :D

0 komentar: