BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

W E L C O M E

selamat datang di blog kami. disini kami adalah gita, dan anggie.
kita itu suka banget sama k-pop(korean-pop)..
termasuk super junior, shinee, snsd, 2pm, 2am, beast, mblaq, dll......
di blog kita itu cuma ada berita" yang berbau korea, lyrics", dan FF(fanfiction).
follow blog kami ya, selamat membaca dan melihat blog kita! :D

2pm

2pm

Cari Blog Ini

Selasa, 18 Mei 2010

Hyoyeon ‘SNSD’ : “Aku telah jatuh cinta pada seseorang dari sekolompok boyband.”

Hyoyeon ‘SNSD’ membuat pengakuan mengejutkan.

Hyoyeon tampil di SBS Strong Heart baru-baru ini ketika ia mengungkapkan, “Aku telah jatuh cinta pada seseorang dari sekolompok boygroup.”

Dia menambahkan, “Saya juga akan memeriksa apakah jadwal saya dan jadwal dia sibuk atau tidak. Dan pada hari itu kita akan pergi untuk nonton film yang sama, aku akan memasukan saat itu ke dalam upaya lebih dalam”

Setelah itu, Hyoyeon melanjutkan untuk mengungkapkan mengapa ia menyukai bahwa laki-laki itu, dan dia mengungkapkan bagaimana dia akan mengungkapkan perasaannya untuknya. Sementara itu, Yuri juga mengungkapkan bahwa dia naksir pada seorang penyanyi setelah debut-nya.

Cari tahu lebih lanjut tentang acara yang ditayangkan pada 11:05 KST pada 18 Mei.

0 komentar: